Membuat Animasi Twitter Lucu

twitter lucu
Widget ini merupakan twitter share widget yang dapat berfungsi untuk mengkoneksikan blog anda dengan twitter, sekaligus untuk mempublikasikan posting anda di sana. Cara kerjanya sama dengan twitter share yang lainnya hanya saja tampilannya lucu hehehheeee...... Ok langsung aja gan...ikuti langkah berikut.

Log in ke blog anda
Klik Rancangan
Klik Tambah Gadget
Pilih HTML/JavaScript
Masukkan kode berikut ke dalamnya
<object type="application/x-shockwave-flash" data="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON8/twitbutton.swf" width="159" height="159"><param name="movie" value="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON8/twitbutton.swf"></param><param name="allowscriptaccess" value="always"></param><param name="menu" value="false"></param><param name="wmode" value="transparent"></param><param name="flashvars" value="username=your_id_here"></param><a href="http://www.dreambingo.co.uk/" title="online bingo">online bingo</a><embed src="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON8/twitbutton.swf"
type="application/x-shockwave-flash" allowscriptaccess="always" width="159" height="159" menu="false" wmode="transparent" flashvars="username=Bloggertrix"></embed></object>
Contohnya seperti tampilan di bawah ini 


Klik Simpan dan lihat hasilnya
Selamat mencoba dan sukses selalu


 "keep spirits and do the best"

This entry was posted in

2 Responses so far.

  1. hahaha... lucu juga tu animasinya... terimakasih atas tipsnya

  2. Unknown says:

    sama-sama mas...makasih juga telah datang dan memberi komentar di blog ini. mahesa

Leave a Reply

    About Me

    Category

    • (4)
    • (1)
    • (4)
    • (15)
    • (17)

    Responses